Ads 468x60px

Cara Mengoptimalkan Koneksi Intenet|Simple Blogs

Cara Mengoptimalkan Koneksi Intenet


            Terkadang kita banyak menghadapi kendala saat ingin mencari informasi dari internet biasanya dikarenakan koneksi internet yang lambat, sulitnya mendapatkan Jaringan, dan lain sebagainya. Berikut saya sarankan beberapa literatur yang sedikit banyaknya dapat mempermudah kita menghubungkan ke Internet.
Berikut langkahnya:

1. Pilih Operator Kartu yang ingin anda Gunakan dengan seksama Sesuai dengan Keadaan jaringan yang ada Disekitar anda. Sebaiknya anda Menggunakan Kartu yang Memiliki tipe jaringan GSM dan WCDMA.
2. Pilih Modem yang sudah Support Hingga EVDO atau jika Anda sudah Membeli Modem, Minimal Sampai HSPDA. Tapi jangan takut, karna Modem keluaran Terbaru sudah Support ke Semua Pita jaringan.
3. Setting Modem anda seperti Berikut: Sebagai Contoh saya Menggunakan Modem HUAWEI.

Pilih Tab Alat-> Klik Pilihan





Pilih pilihan -> Jaringan





Pilih Tipe jaringan yang -> WCDMA saja




Pilih Pita Jaringan -> Semua pita





Klik OK

4. Agar Koneksi internet Anda bias semakin cepat, saya Sarankan Anda Menggunakan Antena Wajan Kaleng yang Telah Teruji Kemampuannya.



Berikut diatas saran dari saya, Apabila terdapat Penyamapaiannya yang Kurang Tepat mohon dimaklumi, Karena saya juga masih Belajar.

0 komentar:

Posting Komentar