Ads 468x60px

Cita-cita Saya

Sewaktu masih anak-anak jika bertemu oleh siapapun pasti saya ditanya cita-cita. "cita-citanya mau jadi apa...?" dan kemudian saya menjawab "menjadi dokter pastinya!". Hampir semua anak-anak jika ditanyakan cita-cita pastilah menjawab ingin menjadi dokter, polisi, pilot, presiden, dan pekerjaan-pekerjaan lazim didengar lainnya. semua orang pasti memiliki cita-cita. apapun itu. tetapi seiring bertambah nya usia dan pengetahuan, pastilah cita-cita akan berubah. cita-cita saya sewaktu sd dulu berbeda dengan cita-cita saya ketika smp, begitu pula cita-cita saya sewaktu sma beda pula dengan cita-cita saya sekarang ini. dan manusia memang selalu ingin lebih, dan lebih. ketika sudah mendapatkan apa yang diinginkan pastinya menginginkan sesuatu yang lain yang lebih dari yang kita dapatkan. memiliki cita-cita sama dengan memiliki acuan untuk menjadi lebih baik lagi dan lebih berkembang. cita-cita bisa dijadikan motivasi bagi seseorang yang ingin mengejar dan mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan. setiap irang harus memiliki cita-cita dalam hidupnya. jika mereka tidak memiliki cita-cita, mereka sama saja tidak memiliki tujuan hidup. cita0-cita yang mereka harapkan bisa saja terwujud bisa juga tidak terwujud. bagi cita-cita yang dapat terwujud, kita harus bersyukur dan jika cita-cita kita belum terwujud, sebaiknya berusaha dengan baik dan sungguh-sungguh agar cita-cita kita tersebut terwujud.

KEJARLAH CITA-CITA MU! :)


Download Artikel

Download Now





0 komentar:

Posting Komentar